Tips Mendownload buku di google

Cara mendownload Buku di Google book
==========================================
BannerFans.com ImageChef Custom Images
============================================
Pas kemaren lagi asik jawabin pertanyaan di Y!A eh nemu pertanyaan seorang teman, gimana caranya mendownload buku di google book, nah sekalian aja nih saya bikinin panduan tips cara mendownload buku di google book. cara ini memang simple tapi sedikit ribet, abisnya saya cuman tau cara ini aja. Soalnya belum pernah nyoba ebook downloader sih. Tapi tak apa kalaupun tips ini sudah ketinggalan yang penting bisa sebagai tambahan pengetahuan.

Untuk Mendownload buku digoogle book menggunakan tips saya ini harus buku yang ada pratinjaunya. Caranya sebagai berikut :
1. Cari buku yang kita maksud di google book, kemudian setelah itu masuk kehalaman pratinjau.
2. Klik kanan pada halaman buku pratinjau tersebut misalnya kata pengantarnya, maka klik kanan dan pilih menu page save as.
3. Simpan file tersebut (dan jangan sampai lupa soalnya di file inilah kita akan menemukan PNG Image.
4. Lakukan pada halaman berikutnya seperti langkah diatas sampai halaman pratinjau sudah habis (sudah tidak ada halaman yang bisa dilihat lagi)
5. Carilah file2 yang sudah di save tadi kemudian klik folder nya, didalam folder akan ada beberapa file diantaranya berformat PNG Image (seperti file scan) nah kumpulkan file2 ini pada satu folder dan ganti namanya sesuai halaman masing-masing. Sekarang kamu memiliki buku (ebook) yang bisa kamu cetak atau kamu baca langsung di komputer.
Tapi sayangnya kamu tidak akan mendapatkan halaman penuh satu buku karena ada batasan pada pratinjau, tips saya downloadlah lagi dari komputer atau warnet berbeda, karena biasanya pratinjau setiap buku yang ditampilkan akan berbeda pada IP komputer yang berbeda. Mudahan-mudahan sukses !

Jangan lupa komentarnya ya !
Oh.. Ya... Lebih Lengkapnya Download aja Panduan dalam bentuk PDF nya di SINI. Lebih lengkap karena disertai screenshootnya !.

===========================================
Ikuti mini Kontes SEO Berinvestasi Sambil Bermain Travian. Prektekan jurus-jurus SEO anda, dan menangkan Hadiahnya, Baca Info Kontes sebelum Daftar!



Mari Berbagi informasi disini kepada teman di facebook anda dengan meng-klik share ! Share

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Kami Tunggu !

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Langkah Sukses |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.