Penghasilan Pasif

Cara Memperoleh Pendapatan Pasif
(Passive Income)

Pendapatan Pasif atau lebih sering di sebut passive income merupakan impian bagi setiap orang. Bayangkan betapa enaknya ketika kita tidur, jalan-jalan, berlibur uang tetap mengalir ke rekening kita. Mungkinkah hal itu ?. Tentu mungkin, apalagi dalam kegiatan berinvestasi. Begitupula investasi online, yang sekarang mulai banyak diminati karena selain cukup aman pembagian hasilnya juga lebih cepat dan mudah. Anda pasti  was-was ketika anda menanamkan investasi pada sebuah perusahaan real, terutama di Indonesia yang sekarang keadaanya sangat labil. Bencana alam, kebakaran, banjir dan suasana politik yang memanas bisa dengan sekejap menghancurkan perusahaan tempat anda berinvestasi, siapa yang akan mengganti uang investasi anda ?. Tidak halnya demikian dengan investasi Online, anda bahkan tidak perlu menanamkan aset ratusan juta rupiah untuk mendapatkan penghasilan plus, cukup ratusan ribu anda sudah bisa berinvestasi online sehingga kesempatan ini terbuka bagi kalangan yang secara ekonomi pas-pasan dan sangat perlu memperoleh penghasilan yang layak untuk meningkatkan taraf hidup.

Usaha investasi online adalah salah satu cara mendapatkan passive income, mengapa demikian?. Sebab setelah anda menanamkan uang investasi, maka anda adalah salah satu investor utama yang akan mendapatkan hak bagi hasil ketika ada investor baru dibawah anda. Jadi ada sedikit perbedaan dengan anda berinvestasi diperusahaan konvensional untuk mendapatkan bagi hasil yang lebih banyak maka anda harus mengajak orang lain untuk berinvestasi di Usaha Investasi Online  ini. Sedangkan kalau berinvestasi di sebuah perusahaan semakin banyak investasi/saham anda maka semakin besar keuntungan yang akan anda peroleh. 

Namun ada keuntungan lain investasi online selain biaya investasi yang ringan, yaitu jaminan uang investasi anda. Jaminan adalah hal yang mutlak sekarang ini, dan jaminan kalau anda bergabung menjadi investor di Usaha Investasi Online adalah uang anda akan dikembalikan 2x lipat jika tidak berhasil memperoleh penghasilan di sini. Apakah perusahan-perusahaan real melakukan ini? Saya rasa tidak. Disamping keuntungan tersebut masih banyak keuntungan lain, namun keuntungan mendapatkan Pendapatan Pasif adalah yang terpenting sehingga anda tidak perlu harus terus bekerja dimana anda harus membarterkan tenaga dan waktu demi uang. Di dalam investasi dikenal istilah berikut : Biarkan uang yang bekerja untuk kita.

Jangan lupa blog ini sedang menyelenggarakan Kontes seo kecil-kecilan yang hadiahnya bisa anda gunakan untuk Berinvestasi DISINI, ikuti kontes seo yang bertemakan Berinvestasi Sambil Bermain Travian batas akhir pendaftaran 20 April 2011 Jam 08.59 WITA. Info kontes bisa liat disini dan pendaftaran Klik disini. Promosikan Url Postingan anda disini. Semoga anda menang !

Salam Semangat Berani !

BannerFans.com
ImageChef Custom Images Mari Berbagi informasi disini kepada teman di facebook anda dengan meng-klik share ! Share

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Kami Tunggu !

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Langkah Sukses |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.