Apasih Manfaat Nge-Blog !

Apa manfaat ngeblog menurut anda ?, cuman menyalurkan hobi, atau sekedar mengisi waktu luang ?. Lalu apa tujuan anda membuat atau memiliki sebuah blog, sudah pernahkah terbesit dipikiran anda untuk menjadikan blog anda alat untuk menambah pemasukan kantong bahkan menjadikannya sebagai mesin untuk menghasilkan penghasilan tetap buat anda ?. Jika belum, inilah saatnya !. Bergabunglah dan kunjungi terus blog ini untuk mendapatkan informasi seputar bagaimana memaksimalkan Blog yang sebenarnya memiliki potensi luar biasa untuk berbagai hal termasuk menambah penghasilan. Ada ribuan cara, namun disini akan di ungkapkan beberapa manfaat blog yang cukup krusial dan yang terpenting akan menjawab sebagian pertanyaan anda, Apasih Manfaat Nge-blog?.

Apasih untungnya nge-blog ?. Anda punya jawaban sendiri, saya undang untuk mengemukankan pendapatnya, bagi yang suka berforum silahkan register  dan join di   dzax.nicetopics.com tapi bagi yang ingin berkomentar disini  juga kami tunggu.

Manfaat untungnya nge-blog pastinya sangat banyak, jawaban yang umum antara lain untuk berbagi ilmu, menyalurkan hobi, tempat curhat, atau mengisi waktu luang. Akhir-akhir ini juga istilah blog sebagai mesin cetak uang banyak  bermunculan. Tapi benarkah itu, benarkah blog bisa dijadikan mesin cetak uang ?. Tentu tidak, itu hanyalah sebuah kiasan yang maksudnya adalah blog dapat dijadikan alat untuk menambah pemasukan dari internet.

Tapi kawan, menghasilkan uang dari internet itu memang mudah, tapi bagi yang tau caranya dan sudah punya dasar teori serta pengalaman, bagi yang belum itu seakan mustahil dan tidak masuk akal, coba pikir, siapa yang akan membayar dan untuk apa kita di bayar ?. Nah itulah alasan postingan ini ada, dan saya akan bahas postingan ini bersambung (cape kawan kalau langsung dibahas semuanya). Untuk permulaan saya bahas 2 dulu manfaat dari ngeblog yang tentunya saya khususkan ke arah bagaimana atau gimana sih caranya biar blog kita bisa menghasilkan uang !.
1. Ikut lomba, kontes, atau menulis review produk
   Nah, yang ini cukup sering dan banyak diselenggarakan, tinggal kawan cari saja informasinya di forum-forum atau di search engine, biasanya akan banyak muncul baik lomba, kontes menulis artikel (seo), atau mereview produk. Uang yang dihasilkan dari sini lumayan loh, misalnya kontes seo Berinvestasi Sambil Bermain Travian yang hadiah untuk pemenang utamanya 350rb, dan masih ada hadiah lainnya. Kontes SEO cukup sulit kalau lawannya adalah master dan sesepuh seo, tapi kalau untuk kontes dengan hadiah utama cuman 350 rb sepertinya para sesepuh malas turun gunung, jadi kesempatan kawan-kawan yang masih baru untuk bergabung, daftar segera. Terus gimana biar dapat hadiahnya?. Gampang cuma perlu menulis artikel tentang Berinvestasi Sambil Bermain Travian, terus baca sarat lainnya, mudah kok, untuk mengecek kamu menang atau tidak buka aja google, lalu ketik Berinvestasi Sambil Bermain Travian, nah kalau blog kamu ada dihalaman teratas dari peserta yang daftar sampai 20 April 2011 kamu lah pemenangnya gampang kan !. 

2. Pasang jasa Iklan, pasang iklan ini biasanya untuk blog yang pengunjungnya lumayan rame, nah gimana caranya biar dapat uang ?. Ada 2 cara yaitu yang pertama mendaftar ppc atau payperclick artinya blog kita akan dipasangi iklan-iklan dari penyedia jasa iklan yang jika ada pengunjung meliat iklan tersebut kita akan mendapat bayaran dari pengelola, sebagai contoh misalnya Google adsense, Kumpulblogger, ppcindo dll. Jadi harus daftar dulu kesalah satu penyedia jasa tersebut. yang cukup gampang aku saranin adalah kumpulblogger, kalau ingin mendaftar silahkan kunjungi Kumpulblogger.com, setelah registrasi daftarkan blog yang ingin kamu pasangi iklan, copy kode script yang disediakan dan paste pada blog kamu. Nanti kalau ada yang ngeklik iklan tersebut kamu akan dapat bayaran, minimal kalau dah sampai 10rb kamu bisa ambil uangnya. Cara kedua adalah dengan menyediakan tempat memasang iklan banner, contohnya seperti pada blog ini ada 4 ruang kosong untuk memasang iklan banner, biasanya tarif yang dikenakan bagi si pemasang banner bergantung dari kesepakatan dan tentunya jumlah pengunjung blog mempengaruhi sewa ruang banner tersebut. Di Blog ini sewa satu ruang kosong untuk tempat pasang baner iklan adalah 20rb/bulan murah kan hehe !

Nah manfaat atau cara dapetin uang yang lainnya akan saya muat pada postingan Berikutnya !

Jangan lupa pelajari dan praktekin dulu, jangan cuman di baca dan dihafal doank !


Salam semangat Berani !
===========================================
Ikuti mini Kontes SEO Berinvestasi Sambil Bermain Travian. Prektekan jurus-jurus SEO anda, dan menangkan Hadiahnya, Baca Info Kontes sebelum Daftar!

BannerFans.com
ImageChef Custom Images Mari Berbagi informasi disini kepada teman di facebook anda dengan meng-klik share ! Share

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Kami Tunggu !

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Langkah Sukses |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.