Apakah hari ini hari spesial anda ?

Terimakasih anda masih membaca postingan-postingan saya di www.langkahnekat.blogspot.com, tanpa anda blog ini bukanlah apa-apa. Oh ya, hari ini saya posting spesial karena banyak yang bilang hari ini adalah hari spesial. Hari ini adalah tanggal 10 Bulan ke 10 di tahun 2010 jadi kalau disingkat menjadi 10-10-10 atau 10/10/10 wah keren juga, makanya hari ini cukup banyak yang melangsungkan pernikahan atau resepsinya. Selamat deh, jika anda salah satunya yang melangsungkan pernikahan pada hari ini, mudahan-mudahan akan awet dan diberkahi oleh Allah SWT.

Seperti saya bilang sebelumnya hari ini cuma akan membuat postingan ringan, yah sekedar flashback dan mereview kembali perjalanan kita yang sudah hampir di ujung tahun ini. Tentunya banyak hal yang  dilalui selama lebih dari 9 bulan ini sejak berangkat di awal tahun 2010. Berapa persenkah tujuan dan daftar rencana yang sudah anda wujudkan ?. Enampuluh persen, delapan puluh persen?, atau anda malah tidak memiliki daftar rencana di tahun 2010 dan belum menetapkan tujuan yang jelas, wah yang ini kebangetan deh. Tapi tidak apa, masih ada waktu beberapa bulan jika anda belum memiliki rencana  maka bisa anda buat sekarang mumpung dihari yang istimewa ini.

Mengapa tujuan dan rencana itu penting ? karena kita harus memiliki tujuan dalam hidup ini, dan tentunya ada daftar-daftar rencana yang akan anda lakukan untuk mencapai tujuan tersebut. Misalnya anda mau membeli sebuah rumah di tahun 2010 ini, rencana apa saja yang akan anda lakukan ?, jika anda tidak memiliki daftar rencana tentu akan berantakan, bisa jadi rencana membeli rumah anda terlupakan dan justru membeli mobil baru lol. Maka dari itu rencana perlu dan tentunya tidak hanya satu objective yang perlu di selesaikan, misalnya pertama-tama anda ingin menabung dulu, kemudian berinvestasi, menjalankan investasinya, hasilnya investasinya di investasikan lagi, jika sudah dirasa cukup anda memilih lokasi rumah yang strategis, nyaman dan cocok dengan pilihan anda, kemudian anda membeli (baik tunai maupun kredit) lalu, akhir tahun anda pindah rumah (mendiami rumah baru anda), nah goal anda sudah tercapai.

Namun, tentu tidak semulus itu. Terkadang ada kendala dan halangan yang membuat rencana yang sudah anda buat terhambat. Inilah hidup, dimana kita hanya bisa berencana dan Tuhan juga yang menentukan apakah tujuan kita itu akan di kabulkannya di tahun ini atau tidak. Tapi dengan terus berusaha dan berusaha serta  berdoa Insyaallah tujuan dan keinginan anda akan terwujud (amin).

Nah sekarang silahkan anda introspeksi dan review kembali perjalanan anda sejak tanggal 1 Januri kemaren hingga hari ini 10/10/2010.  Mudahan-mudahan postingan ini bermanfaat, jangan lupa mampir lagi lain waktu, dan berikan kritik dan saran dengan berkomentar !.
----------------------------------------------------------------

Ikuti mini Kontes SEO Berinvestasi Sambil Bermain Travian. Prektekan jurus-jurus SEO anda, dan menangkan Hadiahnya, Baca Info Kontes sebelum Daftar!

BannerFans.com
ImageChef Custom Images Mari Berbagi informasi disini kepada teman di facebook anda dengan meng-klik share ! Share

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Kami Tunggu !

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Langkah Sukses |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.