PPC Kumpul Blogger

Bagi para blogger ppc mungkin sudah pada kenal, ada banyak ppc (pay per click)  lokal yang bisa dipercaya untuk menambah uang saku. Namun dari sekian banyak itu yang berani saya rekomendasikan adalah  Kumpul Blogger. Mengapa Kumpul Blogger ?. Karena saya sudah membuktikannya, meskipun nilainya tidak terlalu besar tapi Alhamdulillah  minggu kemaren uang saya sudah ditransferkan. Ini adalah program gratis pertama yang sempat membayar saya,  teman-teman bilang M Jumani adalah tipe yang cepat bosan, karena apa boleh buat karena rata-rata program  gratisan menghasilkan uang lebih sedikit dan untuk mengumpulkannya sampai bisa diambil cukup lama makanya  keburu bosan sebelum sempat di bayar. 

Di Kumpul Blogger nilai ppc nya adalah 350 per click dengan minimum pay out sebesar 10 Rb untuk bank BCA dan 50 Rb untuk bank selain BCA. Jadi kalau sudah dapat 10.000.- bisa mengajukan permintaan pembayaran. Biasanya lebih semangat kalau udah dibayar karena tambah yakin bahwa memang program bisnis online itu ternyata memang menghasilkan. Bayangin aja sebuah program yang daftarnya gratis aja bisa menghasilkan uang, apalagi yang berbayar. Asalkan kita jeli meliat peluang dan tidak sembarangan memilih program bisnis onine pasti ada hasilnya. Jadi tertarik mencoba Kumpul Blogger... Yuk.. Daftar !

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda Kami Tunggu !

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 Langkah Sukses |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.